Sabtu, 02 Mei 2020

Info Lengkap Spesifikasi Huawei Nova 2i


Rubynugs - Apakah Anda ingin memiliki ponsel kamera yang bagus dan murah? Nah, Sultan memiliki salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda, yaitu Huawei Nova 2i. Apa kelebihan ponsel ini? Keuntungan dari Nova 2i terletak pada kamera. Huawei Nova 2i memiliki 4 kamera, 2 di depan dan 2 di belakang. Spesifikasi dari Huawei Nova 2i cukup dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Apa spesifikasi lengkap dari Huawei Nova 2i? Yuk lihat ulasan lengkapnya di bawah ini.

Harga Huawei Nova 2i

Harga terbaru untuk Huawei Nova 2i adalah Rp3.000.000. Dengan harga terjangkau ini, Anda bisa mendapatkan ponsel Android canggih dengan 4 kamera. Bagi Anda yang suka foto, mereka suka ponsel ini. Selain mengandalkan kamera, Nova 2i juga memiliki kelebihan lain. Beberapa manfaat dari Huawei Nova 2i akan dibahas di bawah ini. Tapi pertama-tama, mari kita periksa spesifikasi lengkap dari Huawei Nova 2i.

Android 3 juta dengan 4 kamera

Huawei Nova 2i memiliki 4 kamera, 2 di depan dan 2 di belakang. Anda dapat menggunakan keempat kamera untuk mengambil foto, video, sendiri atau bersama teman. Spesifikasi kamera depan terdiri dari lensa 16MP dan 2MP. Kamera belakang utama beresolusi tinggi dapat menangkap fokus objek dengan lebih baik. Sementara itu, kamera depan 2MP dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Di masa depan akan ada kamera beresolusi 13MP dan 2MP. Pengoperasian kamera depan sama dengan pengoperasian kamera belakang. Kamera depan dengan resolusi lebih tinggi digunakan untuk menangkap fokus lebih detail sehingga foto lebih tajam. Sementara itu, fungsi kamera depan kedua dengan resolusi 2MP berfungsi untuk menghasilkan efek bokeh yang indah. Efek bokeh memfokuskan subjek dan mengaburkan latar belakang. Efek ini membuat objek lebih terlihat daripada area sekitarnya.

Fitur khusus dari kamera Huawei Nova 2i Hp

Selain menawarkan efek bokeh, Huawei Nova 2i juga memiliki beberapa fitur menarik untuk memaksimalkan hasil foto dan video. Ponsel ini memiliki flash di bagian depan untuk membantu Anda mengambil selfie dalam kondisi cahaya rendah. Balok tinggi CRI dapat mengatur intensitas cahaya yang dipancarkan oleh kondisi pencahayaan di sekitarnya. Karena blitz dapat disesuaikan dengan kondisi di sekitarnya, kulit subjek akan tampak alami dan tidak terlalu cerah.

Kamera depan Huawei Nova 2i juga termasuk Beautify 4.0. Karakteristik ini membuat wajah cantik, warna kulitnya tidak terlalu putih dan berlebihan serta wajah yang berkilau alami. Selain itu, Huawei Nova 2i juga menawarkan perubahan kostum yang menyenangkan dengan 18 opsi tema yang menjadikan foto lebih menyenangkan. Fitur lain yang menarik dari kamera Nova 2i adalah fungsi penyesuaian fokus fleksibel. Anda dapat menyesuaikan titik fokus setelah mengambil gambar.

Tampilan panorama layar penuh terbaru

Huawei Nova 2i adalah ponsel dengan layar lebar dan perspektif kontemporer. Ponsel ini memiliki layar lebar 5,9 inci dengan rasio aspek 18: 9 atau 2: 1. Layar itu sendiri menempati 83% dari bodi depan. Layar yang lebih besar memuaskan Anda saat menonton video atau streaming film di ponsel Anda. Tidak hanya lebar, layar Nova 2i juga mendukung resolusi tinggi. Layar ponsel ini dalam resolusi Full HD, yang membuatnya sangat nyaman digunakan untuk menonton atau bermain game.

Pertunjukan Huawei Nova 2i

Dengan mengacu pada spesifikasi Huawei Nova 2i sebelumnya, ponsel ini bekerja dengan prosesor Kirin 659 buatan Huawei sendiri. Prosesor 8-inti ini diproduksi pada 16 nm dengan kecepatan clock hingga 2,36 GHz. Prosesor ini cukup andal untuk memainkan game Android yang berat. Nah, selain mendukung prosesor yang cepat, Huawei Nova 2i juga dilengkapi dengan 4 GB RAM dan 64 GB ROM. Lalu, untuk sektor baterai, ponsel ini memiliki kapasitas baterai 3320 mAh. Menurut klaim Huawei sendiri, baterai dapat bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan normal.


kesimpulan

Dilihat oleh spesifikasi Huawei Nova 2i sebelumnya, harga 3 juta sepertinya cukup masuk akal untuk membeli ponsel ini. Selain itu, kisaran harga cukup terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel dengan 4 kamera dan spesifikasi yang dapat diandalkan untuk bermain game berat. Namun bagi Anda yang menyukai layar lebar, ponsel ini sepertinya kurang memuaskan karena desain tampilan bukan layar penuh alias.